Pengunjung yang penasaran dengan tampilan All New Kijang Innova Zenix membludak dan ingin melihat dari dekat salah satu produk terbaru Toyota yang legendaris dan identik sebagai mobil keluarga Indonesia itu.

 

 

 

Belum lagi Innova Zenix tampil bersanding dengan All New bZ4X yang merupakan mobil battery EV pertama Toyota di Indonesia yang beberapa waktu lalu digunakan oleh delegasi dunia pada saat pelaksanaan KTT G-20 di Bali.

Tingginya antusiasme dan respon luar biasa yang ditunjukkan pengunjung untuk kedua mobil display tersebut sukses diganjar dua penghargaan bergengsi sekaligus, yaitu ‘Most Favorite Passenger SUV Car’ untuk All New Kijang Innova Zenix dan ‘Most Favorite Electric Car’ yang diraih All New bZ4X berdasarkan hasil survei pengunjung.

Sementara antusiasme pengunjung untuk mencoba unit test drive mobil Toyota sebanyak 159 pengunjung, dengan 96 diantaranya antusias mencoba Innova Zenix Hybrid EV dan Innova Zenix Gasoline yang disediakan khusus untuk dicoba langsung pengunjung GIIAS.

Selain All New Kijang Innova Zenix dan All New bZ4X, Nasmoco menghadirkan berbagai produk dan layanan kemudahan pembelian Toyota.

Mulai dari line-up produk dengan teknologi terbaru seperti All New Veloz, New Fortuner, New Raize, hingga mobil Yaris GR Sport yang sukses membawa pembalap andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Demas Agil menjuarai Kejurnas ITCR Max 1.600 musim 2022.

“Sebuah kebanggaan bagi Nasmoco ikut memeriahkan pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah melalui event GIIAS The Series Semarang ini. Melihat antusiasme yang cukup tinggi, kami berharap semoga perekonomian di Jawa Tengah dan sekitarnya bisa terus bertumbuh dan dapat mendukung mobilitas masyarakat dengan pilihan kendaraan yang cukup beragam,“ pungkas Hartono Dinata.

Hery Priyono