blank
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi menyerahkan bantuan  berupa sepeda jengki, geroban dan uang santunan kepada Ny Parti selaku wakil Rohman suaminya yang menadi salah satu korban tabtrakan beruntun di jalan Brigjen Slamet Riyadi Solo beberapa waktu lalu. Foto: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID)Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surakarta memberikan bantuan kepada  Rohman asal Klaten yang merupakan salah satu korban  tabrakan beruntun di Jalan Brigjen Slamet Riyadi Solo beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan berupa satu unit sepeda jengki dan gerobag serta uang santunan  oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK, MH, MSi kepada Ny Parti mewakili suaminya, berlangsung di Mapolresta Surakarta Jumat (25/11/2022).

Kombes Pol Iwan Saktiadi dalam kata penyerahannya saat menyampaikan bantuan antara lain menyatakan semoga bantuan gerobak dan sepeda serta uang santunan dapat bermanfaat bagi Rohman dan keluarga.

Di sisi lain dengan bantaun yang diserahkan  bisa menjadi langkah awal Rohman  bisa berjualan kembali, terang Kapolresta Surakarta.

Masih dalam kesempatan sama Ny Parti mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Surakarta atas bantuan yang diberikan kepada Bapak Rohman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Surakarta yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan Bapak Kapolresta Surakarta mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tuturnya.

Bagus Adji