blank
Varian unit Xpander dan Pajero Sport menjadi andalan Mitsubishi dalam GIIAS Semarang 2022.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir menyapa warga Semarang dengan line up unggulan, Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang.

Acara ini sendiri berlangsung di Marina Convention Center pada 23 – 27 November 2022. Booth Mitsubishi Motors seluas 203 m2 kali ini mengusung tema Life’s Adventure Park yang merupakan konsep branding terbaru Mitsubishi Motors.

Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, pihaknya terus aktif mengikuti rangkaian pameran baik yang diselengkarakan oleh pihak ketiga maupun yang langsung diselenggarakan oleh mereka sendiri.

Menurutnya hal tersebut bertujuan untuk mengakomodir masyarakat Indonesia yang ingin merasakan momen berbeda bersama produk serta penawaran yang diberikan. Ajang seperti GIIAS Semarang pun menjadi ajang yang cocok dan dapat mempermudah konsumen dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

“Oleh karena itu, kami pun hadir dengan berbagai tawaran yang menarik yang dapat menguntungkan masyarakat tidak hanya saat pembelian saja tapi juga diseluruh journey kepemilikan mereka bersama produk kami. Hal tersebut yang terus kami jaga sehingga konsumen tetap mendapatkan kualitas produk yang premium namun dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan bahwa MMKSI ingin seluruh masyarakat memahami keuntungan tersebut dengan aktif berkomunikasi langsung melalui pameran seperti ini.

“Pada akhirnya, kami ingin masyarakat dapat berpetualang bersama kami dalam menghadapi seluruh life’s adventure yang akan dilalui dan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik,” katanya.

blank
New Pajero Sport keluaran pabrikan Mitsubishi Motors menjadi salah satu kendaraan yang diminati pengunjung GIIAS Semarang 2022.

Selama GIIAS Semarang 2022 berlangsung, pengunjung tidak hanya dapat melihat dan mengeksplorasi kendaraan di booth saja, MMKSI juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa dan keunggulan produk-produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive.

MMKSI menghadirkan 3 (tiga) unit test drive yang terdiri dari model New Pajero Sport, New Xpander dan yang baru saja diluncurkan, New Xpander Cross.

Masyarakat yang melalukan test drive juga secara otomatis mendapatkan hadiah berupa foldable bag. Tidak terkecuali bagi masyarakat yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Motors, selain mendapatkan benefit dari keunggulan pada kendaraannya itu sendiri serta seluruh program penjualan dan after sales yang ada, masyarakat juga akan mendapatkan hadiah berupa polo shirt.

Kota Semarang sendiri merupakan salah satu dari 5 kota besar yang menjadi target pasar dari MMKSI, mengingat geliat pasar otomotif pada kota ini terbilang cukup baik.

Kontribusi penjualan kendaraan Mitsubishi di Jateng untuk Nasional sebesar 11% untuk Xpander dan 9% untuk Pajero Sport, kemudian kontribusi penjualan di Semarang untuk Jateng adalah sebesar 30% untuk Xpander dan 28% untuk Pajero Sport dan diharapkan bisa berkembang lebih besar lagi setiap tahunnya,” katanya.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan, program penjualan dan purna jual menarik dari MMKSI selama ajang ini telah disediakan guna memberikan keuntungan untuk para pengunjung yang berminat untuk memiliki unit kendaraan Mitsubishi Motors.

Hery Priyono