blank
Lapangan Sepakbola Setyo Raharjo Leksono Wonosobo siap digunakan. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Tim Wonosobo dan PS Cilacap akan melakoni pertandingan putaran kedua di Grup C Kualifikasi Sepakbola Porprov Jateng 2022 di lapangan Setyo Raharjo Leksono Wonosobo, sore nanti, Rabu (23/11), kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Ketua Harian Askab PSSI Wonosobo Sukamto mengatakan pertadingan tersebut dipastikan berlangsung tanpa penonton. Pecinta sepakbola atau para suporter Tim Wonosobo bisa menyaksikan lewat live streaming melalui chanel youtube JCC FM.

“Iya, ini pertandingan tanpa penonton. Kami mohon para suporter tidak usah datang ke lapangan. Sebab area lapangan Setyo Raharjo ditutup total. Silahkan saksikan permainan tim kesayangannya melaui live streaming dari rumah masing-masing,” ujarnya.

Di pertandingan perdana Grup C, Tim Wonosobo telah berhasil menahan imbang 2-2 saat bertemu Persibara Banjarnegara di Stadion Soemitro Kolopaking setempat. Di laga terakhir penyisihan grup, PSIW akan berjumpa Persak Kebumen, Minggu (27/11) mendatang.

Pengamanan Ketat

blank
Ketua Umum KONI Kabupaten Wonosobo, Khozin. Foto : SB/Muharno Zarka

Ketua Umum KONI Wonosobo Khozin menambahkan meski tanpa penonton pertandingan sepakbola antara Tim Wonosobo dengan PS Cilacap, akan dijaga ketat oleh aparat kepolisian dan TNI setempat. Tidak diperkenankan satupun seporter Tim Wonosobo berada di area lapangan pertandingan.

“Kami berharap pertandingan sepakbola akan berlangsung aman dan tetap kondusif. Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Toh para penonton bisa menonton siaran langsung melalui live streaming chanel youtube,” ujarnya.

Ketua Panpel Tim Wonosobo, Khanif Rifki mengaku telah melakukan berbagai persiapan tehnis di lapangan agar pertandingan sepakbola berlangsung aman, lancar dan sukses. Panpel telah berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kualifikasi Porprov Jateng di Wonosobo.

“Panpel Tim Wonosobo terus berkoordinasi dengan aparat keamanan, KONI dan Askab PSSI Wonosobo guna mengamankan dan mensukseskan ajang cabang olahraga sepakbola di kualifikasi Poprov Jateng 2022,” tandasnya.

Muharno Zarka