blank
Badiklat Hukum dan HAM Jateng raih penghargaan dari KPPN Semarang I. Foto: Dok/Badiklat Jateng

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Balai Diklat (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah hadiri sosialisasi perekaman informasi tingkat kandungan dalam negeri terhadap aplikasi SAKTI.

Selain Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) juga terkait evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022.

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Pelatanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Semarang I tersebut membahas hasil evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 pada satuan kerja.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Semarang, Farhan Fatnanto memberikan penghargaan kepada Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan kategori pengelolaan gaji pemerintah pusat terbaik I, dalam pelaksanaan anggaran periode Semester II tahun 2021.

Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jateng, Kaswo mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan dalam pengelolaan gaji pemerintah pusat dari kementerian keuangan dalam hal ini KPPN Semarang kepada Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

“Apresiasi kami untuk jajaran atas penghargaan yang diberikan kepada Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah,” kata Kaswo, Rabu (23/11/2022).

“Tingkatkan terus prestasi yang membanggakan untuk Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dan jajaran,” tandasnya.

Ning Suparningsih