blank
Safari Jumat yang dilakukan Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Safari Jumat yang dilakukan oleh Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta beserta jajarannya bertempat di Masjid Baitur Rohim, Desa Rajekwesi, Kecamatan Mayong. Jumat (18/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Jepara AKBP Warsono, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, Forkopimcam Mayong serta OPD terkait.

Kegiatan rutin safari jumat ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut, Bupati berkesempatan melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat setempat.

Pj. Bupati juga berharap agar sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan. Menurutnya dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, pembangunan secara merata di Kabupaten Jepara akan segera terwujud. Ia juga menghimbau agar masyarakat bisa saling menjaga keamanan di desa-desa agar tercipta kehidupan yang rukun antar sesama.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin. Melalui doa dan dukungan dari Bapak dan Ibu semuanya, atas izin Allah maka kami akan berusaha amanah menjalankan tugas kami nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, ia berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan. Pasalnya memasuki musim pancaroba saat ini banyak terjadi bencana alam dan penyakit musiman.

“Kebersihan itu merupakan faktor yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu kita harus hidup bersih baik itu kebersihan diri maupun lingkungan sekitar kita, Karena lingkungan yang bersih akan menjauhkan diri kita dari penyakit,” tegasnya.

Safari Jumat hari ini diakhiri dengan pemberian bantuan, kepada Takmir masjid Baitur Rohim, serta Lembaga Pendidikan Madin Miftahul Huda.

ua/diskominfo