blank
Polres Jepara bersholawat bersama yang dipimpin oleh Habib Muhsin bin Abdul Qodir Alaydrus (Foto: Kmf)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dalam rangka tasyakuran atas pelaksanaan pemilihan petinggi di Kabupaten Jepara yang telah berjalan dengan aman dan kondusif Polres Jepara gelar sholawatan Rabu (16/11/2022). “Kami dari Polres Jepara berterima kasih kepada semua pihak, karena pemilihan petinggi telah berjalan dengan aman, nyaman, dan kondusif,” ucap Kapolres Jepara AKBP Warsono.

Terlihat antusiasme lebih dari 2000 orang untuk bersholawat bersama yang dipimpin oleh Habib Muhsin bin Abdul Qodir Alaydrus. Acara yang berlangsung ┬ádi Halaman Endra Dharmalaksana Polres Jepara ini dihadiri ┬áSekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko, Ketua DPRD Haizul Ma’arif, jajaran Forkopimda atau yang mewakili, dan segenap tamu undangan.

Sebagai pelengkap, Polres Jepara siapkan doorprize yang bisa didapatkan oleh jemaah yang beruntung. Sejumlah peralatan elektronik dan rumah tangga hingga TV LED 32 inch sebagai hadiahnya.

Tak hanya itu saja, AKBP Warsono menambahkan hadiah berupa umroh gratis untuk 1 orang pemenang yang beruntung. Pemenang dari hadiah utama ini yakni Zaeromi, pemuda yang berasal dari Demak.

Hadepe