blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Pertandingan bola voli antar-Cabang Persatuan Guru Republik IndonesIa (PGRI) tahun 2022 tingkat Kabupaten Jepara, baru akan berakhir Kamis (17/11/2022) sore ini. Namun PGRI Cabang Batealit dan Donorojo, sudah dipastikan sama-sama meraih dua piala. Kejuaraan itu digelar dalam rangka ulang tahun ke-77 PGRI.

“Tim putra dan putri PGRI Cabang Donorojo dan PGRI Cabang Batealit sama-sama lolos semifinal. Pertandingan penyisihan sudah dilangsungkan kemarin. Hari ini menyelesaikan semifinal dan final,” kata Sekretaris Bidang Olahraga, Seni, dan Budaya PGRI Kabupaten Jepara, Joko Susanto yang juga koordinator lomba cabang olahaga. Dia hadir di venue pertandingan, SMA/SMK Islam Jepara.

blank

Pertandingan semifinal dan final bisa diselesaikan sehari, karena lapangan sekolah paling representatif di Jepara itu memiliki 2 lapangan bola voli tertutup. Pada lapangan 1 yang digunakan untuk pertandingan putra, semifinal pertama mempertemukan Cabang Batealit versus Donorojo. Pertandingan kedua Pakisaji versus Jepara.

Lapangan 2 yang digunakan untuk pertandingan putri, Batealit berhadapan dengan PGRI Cabang IGTKI pada pertandingan pertama. Berikutnya Mlonggo berhadapan dengan Donorojo.

blank

Dengan materi pemain yang sama, kejuaraan terdekat yang sebelum ini digelar di tempat sama adalah antar-ASN kecamatan dalam rangka HUT RI, Agustus lalu. Saat itu Donorojo menjadi juara 1 putra dan Mlonggo menjadi juara 1 putri.

Hadepe