blank
Barisan apel yang terlihat rapi.(FOTO:SB/ Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)– Kodim 0715/Kendal dan Polres Kendal menggelar ‘Apel Sinergitas TNI/POLRI’ di lapangan apel Makodim 0715/Kendal, jalan Sukarno-Hatta 326,Kendal, Rabu (16/11/22).

Dalam sambutannya, Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0715/Kendal beserta jajaran yang selama ini memberikan dukungan yang terbaik untuk Polres Kendal, khususnya dalam penanganan dan pemecahan berbagai masalah yang terkait gangguan keamanan.

“Situasi aman dan kondusif yang kami rasakan saat ini tidak lepas dari keringat, lelah, peran, semangat, dan daya juang rekan rekan dari Kodim 0715/ Kendal dan anggota Polres Kendal. Ke depan kami akan terus berikan yang terbaik khususnya terhadap program dari pemerintah kabupaten Kendal,”katanya.

Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, dalam arahannya berpesan agar TNI dan Polri tetap bisa menjaga soliditasnya.
“Walaupun kita berbeda seragam tidak boleh ada permusuhan, apapun perbedaan kita, harus kita tanamkan cinta kasih, selalu harus mengedepankan kerukunan dan persaudaraan dalam pelaksanan tugas,”pesan Dandim 0715/ Kendal.

“Di lingkungan Kabupaten Kendal, dalam melaksanaan tugas, kita tidak bisa berdiri sendiri. Kalau ada masalah di Kabupaten Kendal, maka semua stakeholder akan maju bersama- sama dan telibat sesuai tupoksi masing- masing,”imbuhnya. Sapawi