blank
Penandatanganan prasasti oleh Bupati Blora usai Resmikan Gedung TPQ Mamba'ul Ulum Randublatung. Foto: Kudnadi Saputro Blora
BLORA (SUARABARU.ID) – Bupati Blora meresmikan gedung Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Mamba’ul Ulum di Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jumat, 11 November 2022.
Ketua Yayasan Taman Pendidikan Al-Qur’an  Mamba’ul Ulum, Subagyo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Blora dan meresmikan TPQ ini.
“Terima kasih pak Bupati telah meresmikan TPQ ini, untuk diketahui saat ini menampung anak anak santriwan dan santriwati sebanyak 85 anak,” ucap Subagyo.
Tak hanya meresmikan, Bupati Blora juga mengapresiasi berdirinya Taman Pendidikan Al-Qur’an yang dibangun secara mandiri.
“Atas nama pemerintah dan pribadi saya sangat senang, melihat TPQ yang dibangun secara mandiri, gotong royong dengan semegah ini,” kata Bupati Blora.
blank
Pengurus TPQ foto bersama Bupati Blora usai diresmikan Gedung TPQ Mamba’ul Ulum Randublatung. 
Foto: Kudnadi Saputro Blora
Menurut Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., salah satu amal jariah yaitu juga pembangunan TPQ dan bisa digunakan kegiatan keagamaan, dan lainnya.
“Kehadiran TPQ ini tentu sangat bermanfaat bisa digunakan untuk belajar anak anak yang mampu mencetak anak anak soleh dan solehah,” ucap Bupati Blora.
Pemkab Blora PR-nya Banyak
Lebih lanjut, Bupati H. Arief mengungkapkan PR di Blora sangat banyak. Saat ini Pemkab Blora fokus pada pembangunan infrastruktur. Namun, tidak mengesampingkan dalam pengembangan SDM.
“Pemkab Blora PR nya ini sangat banyak. Pada tahun ini kami fokus pada pembangunan infrastruktur. Walaupun begitu kami juga tidak mengesampingkan pengembangan SDM khususnya pengembangan Madin dan TPQ. Saat ini Pemkab sedang menyusun Perda Tentang Pesantren. Ini bentuk komitmen kami terhadap pengembangan SDM pesantren, madin maupun TPQ,” ungkap Bupati Blora.
Bupati Blora menambahkan, setelah PR jalan Blora-Randublatung tuntas, hal lain yang akan dibangun diantaranya fasilitas kesehatan.
“Semoga pendirian rumah sakit di Randublatung ini bisa terlaksana tahun depan, dan infrastruktur lainnya segera bisa tuntas termasuk jalan Randublatung tembus Ngawi, jadi kami mohon doa nya PR yang masih ada bisa terlaksana,” pinta Bupati Blora.
Kudnadi Saputro