blank
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto didam;ingi Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih dan Sekda Ahmad Ujang Sugiono menyerahkan SK kepada pejabat yang baru dilantik,di Pendopo Kabumian Rabu 2/11.(Foto:SB/Dinas Kominfo)

KEBUMEN (SUARAVBARU.ID) – Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kembali merotasi dan melantik pejabat Eselon III dan Eselon IV, Rabu (2/11).

Seluruhnya ada 44 pejabat yang dilantik. Diantaranya beberapa sekretaris dinas (Sekdin), para camat dan kepala bagian (kabag) sekretariat daerah (Setda), serta kepala seksi (Kasi) dan kepala subbagian (Kasubbag) Eselon IV.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Arif Sugiyanto mengingatkan kembali tentang tugas dan fungsi PNS atau ASN dalam mendukung program pemerintahan. Khususnya dalam mewujudkan Kebumen yang sejahtera, mandiri, berakhlak bersama rakyat (Semarak).

“Dalam bekerja kita harus punya visi misi yang sama, upaya kita dalam mewujudkan Kebumen Semarak harus bisa dipahami oleh semua ASN dengan bekerja lebih baik, bekerja penuh inovasi, melayani masyarakat dengan tulus,”ujar Arif Sugiyanto.

Bupati juga menyampaikan, pelantikan ini merupakan sesuatu yang wajar dalam rangka menyelarasan sekaligus penyegaran organisasi. “Untuk itu saya meminta para ASN agar tetap semangat dalam bekerja. Tidak kendor, karena ini merupakan wujud penyegaran organisasi,” terang Bupati.

Berikut Pejabat yang Dilantik.

Siti Durotul Yatimah Sekretaris Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kebumen. Suis Idawati Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Kebumen. Heri Nugroho Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen

Selanjutnya Ir Masagus Herunoto Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kebumen. Puji Lestari Camat Kebumen Kabupaten Kebumen. Yoso Raharjo Camat Sempor.

H Kinanto Camat Pejagoan, Sampurno Camat Alian, Farita Listiyati Camat Sadang, Tamim Sobri Camat Sruweng, Arif Rahmadi Camat Ayah, Wahyu Siswanti Kabag Pemerintahan Setda, Mukhsinun Mubarok Kabag Kesra Setda, Indri Yuliyanto Kabag Organisasi Setda.

Komper Wardopo