blank
Evakuasi jenazah dari lantai 2 gudang PT Els Artsindo Ngabul (Foto: Andi)

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Karyawan PT. Els Artsindo Ngabul  Senin pagi digemparkan dengan ditemukannya mayat Sururi (59), warga Dukuh  Candi RT 05 RW 01 Desa Banjaran, Bangsri, Jepara. Jenazah ditemukan oleh anaknya, Nasiruddin (27 th) dan Satpam PT ELS Artsindo   dalam kondisi terbujur kaku di tempat tidur gudang lantai dua perusahaan tersebut.

Kapolsek Tahunan, AKP Suyitno yang dihubungi oeh SUARABARU.ID membenarkan penemuan mayat di kamar gudang PT Els Artsindo Ngabul  Senin pagi. Laporan disampaikan oleh anak korban dan Satpam perusahaan tersebut.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun SUARABARU.ID, korban berangkat kerja pada Sabtu (29/10) pagi.  Pada Sabtu sore sekitar jam 17.00 Wib  Nasiruddin mencoba menelpion korban. Tetapi tidak ada respon. Demikian juga pukul 20.00 WIB.

blank
Pemeriksaan jenazah Sururi oleh tim medis Puiskesmas Tahunan (Foto: Andi)

Keluarga cemas sebab hingga Minggu (30/10) korban tidak kembali ke rumah dan ketika dihubungi oleh Nasiruddin juga tetap tidak ada respon. Senin (31/10) pagi Nasiruddin mencoba untuk menghubungi kembali via telepon, tetapi   tetap tidak ada respon.

Kemudian pada hari  Senin (31/10-2022) Pagi, Nasirudin  anak korban berinisiatif untuk menjenguk  sang ayah di gudang PT. Els Artsindo Ngabul, Tahunan, Jepara.

Pada pukul 06.30 WIB, sang anak sampai di gudang, dan bertemu dengan satpam, dan  kemudian menuju kamar istirahat di tempat kerja, di kamar, korban ditemukan sudah keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya, pihak Puskesmas Tahunan, Polres Jepara, Polsek Tahunan, PMI dan BPBD Jepara, melakukan  olah TKP dan membawa janazah  ke RSUD RA. Kartini Jepara, untuk pemeriksaan dan visum.

Berdasarkan keterangan Nasiruddin, korban memang biasa menginap di gudang tempatnya kerja. Korban juga diketahui memiliki riwayat sakit ginjal.

Hadepe