blank
Petugas Inafis Polres Kebumen dan Polsek Ambal serta BPBD mengevakuasi mayat lelaki tanpa identitas di Pantai Desa Kaibon Petangkuran Kecamatan Ambal, Rabu 26/10.(Foto:SB/Humas Polres)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Warga pantai selatan Kebumen menemukan mayat laki-laki tanpa identitas di tepi laut Desa Kaibon Petangkuran, Kecamatan Ambal, Rabu (26/10).

Mayat tersebut diperkirakan meninggal antara 3-5 hari yang lalu. Kali pertama ditemukan oleh Kades Kaibon Petangkuran bersama dua warga saat berkunjung ke kebun melon dan semangka di kawasan pantai sekitar Pukul 10.15 WIB.

Bau menyengat di sekitar kebun menuntun mereka ke arah jasad yang sudah mulai membusuk. Posisinya tertelungkup dan kondisi sekujur tubuh telah melepuh. Selanjutnya kades dan warga melaporkannya ke Polsek Ambal.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, sejak beberapa hari sebelumnya hingga saat ini belum ada laporan ke polisi tentang kehilangan anggota keluarganya.

“Masih kita selidiki, karena mayat belum bisa diidentifikasi. Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”jelas Aiptu Catur.

Aiptu Catur mengimbau masyarakat Kebumen dan sekitarnya jika merasa kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke Polres Kebumen untuk memastikan jati diri mayat laki-laki yang diperkirakan telah meninggal 3 sampai 5 hari itu.

Komper Wardopo