blank

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Federasi Olahraga Balap Motor Jepara (FOBM), Sabtu (22/10-2022) akan menggelar FOBM Jepara Open Road Race 2022 memperebutkan piala PJ. Bupati Jepara Edy Supriyanta.  Balap motor yang akan berlangsung di alun-alun Jepara ini, juga digelar dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional dan Hari TNI ke – 77.

Sejumlah pembalap nasional  direncanakan ikut dalam even balap ini. Direncanakan  Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta dan Forkopimda akan membuka langsung gelaran balap motor ini  Sabtu jam 07.00 Wib.

blank

Menurut Ketua FOBM Jepara Latifun, dalam balap motor ini total ada 22 kelas yang siap dilombakan dengan hadiah yang luar biasa, disamping itu juga ada hadiah buat pembalap yang paling cepat “Holeshot” akan mendapatkan hadiah persembahan dari RBT34 Racing Shop.

blank

“Ada lima kelas yang berhak  yaitu Sport 2T 135cc Std Bobok, Sport 2T TU 140cc, Underbone 116cc, Underbone 125cc dan Vespa 2T TU 180cc,” ujar Latifun yang didampingi Sekrtetaris FOBM Jepara  Sofyan Hadi.

Menurut Latifun kegiatan ini juga untuk menampung minat dan bakat para pembalap Jepara. “Karena itu disamping ada  tingkat nasional dan regional juga ada Kejurkab Jepara yang akan digelar Bebek 4TU 130 CC DAN Bebek 2 T Std 116CC. Kami ingin menjaring atlet-atlet balap Jepara,” ujar Latifun yang juga anggota DPRD Jepara.

Hadepe