blank
Para perias Jepara dan modelnya saat sesi foto bersama.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Sebanyak 20 Perias Pengantin se- Kabupaten Jepara menggelar silaturrahmi dan latihan bersama belum lama ini. Bertajuk “Hunting Make Up dan Parade Bareng LPK Andy” acara ini dilaksanakan di Hall Maribu Resto. Acara latihan make up bersama ini juga mengundang fotografer profesional.

Acara yang dimulai jam 09.00 WIB diawali dengan persiapan make up dan dilanjutkan untuk make up para model yang sudah tersedia. Dilanjutkan dengan parade dan sesi foto beauty shoot (indoor) dan Pose (Out door).

Andy Firmansyah, Ketua Panitia kegiatan sekaligus pimpinan LPK Andy mengatakan, “Acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan juga latihan bersama antar Perias Pengantin Se-Jepara”, ungkapnya.

Berikut nama peserta make up artis dalam “Hunting Make Up dan Parade Bareng LPK Andy”, Andi F, Tatik, Ayumi (ayu mirza), Mayang, Choiry, Lilik, Luluk, Rika, mamaLiza, Deezaa, Melody, Jamix, Palupi, Sellina, Amel, Yuliana, Sikha, Puput, Nina, Anik Liana. Sedangkan fotografer yang ikut berpartisipasi, Asjos, Khoir, Septa, Zakky, Wisnu.

ua