blank
HUT Golkar ke-58. siap pecahkan rekor MURI dengan jalan sehat serentakseluruh Indonesia.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar HUT ke-58 dengan menyelenggarakan acara jalan sehat serentak di seluruh Indonesia. Acara jalan sehat serentak ini sekaligus untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Melalui instruksi DPP Partai Golkar, seluruh kepengurusan Partai Golkar mulai tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota diwajibkan ikut memeriahkan HUT Partai Golkar dengan berbagai kegiatan yang telah ditetapkan.

Tidak terkecuali DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara. Melalui pesan Watsapp, Akhmad Faozi SE, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara mengatakan Jalan sehat ini ditargetkan pecahkan rekor MURI secara nasional.

“DPP Partai Golkar telah memberikan petunjuk pelaksana yang sama untuk ibukota provinsi masing-masing dan ibukota kabupaten/kota”, kata Faozi.

“DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara siap menyambut dan memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 sesuai instruksi dari DPP. Selain jalan sehat yang akan dijalankan serentak pada 16 Oktober 2022, kami juga akan membuka donor darah”, lanjutnya.

Jalan sehat yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara akan mengambil rute, Jalan Protokol Jepara kota dengan start dan finish di Kantor Skretariat DPD Partai Golkar.

Beragam doorprize tersedia dalam acara jalan sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar. Doorprize utama sebuah sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, dll. Acara yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara juga akan dimeriahkan oleh Karya Musik Entertaintmen.

ua