blank
Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin dan Wakapolres Kompol Bakti Kautsar Ali bersama tiga personel yang memperoleh hadiah Umroh, Senin 10/10.(Foto:SB/Humas Polres)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Tiga personel Polres Kebumen memperoleh hadiah Umroh berkat prestasi kinerja serta dedikasinya.

Tiga personel yang memperoleh penghargaan dari pimpinan Polres Kebumen akan berangkat menunaikan Ibadah Umroh itu Bripka Jaenal Arifin, Banit Samapta Polsek Kuwarasan Polres Kebumen. Kemudian Brigadir Annur Zam Zam, Banit Sat Reskrim Polres Kebumen, serta Briptu Ade Tri Kurniawan Saputra, Banit Reskrim Polsek Karanganyar Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin mengumumkan nama tiga anggota Polres yang menerima penghargaan Senij (10/10). Ketiga polisi Polres Kebumen itu akan pergi Umroh secara gratis karena dedikasi kerjanya yang dinilai sangat baik.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa pada tanggal 27 Oktober 2022 akan ada anggota Polres Kebumen yang melaksanakan Ibadah Umroh. Ibadah Umroh ini merupakan salah satu reward Polres Kebumen kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik,”ungkap Kapolres saat memimpin apel jam pimpinan.

Setiap muslim tentu bermimpi pergi ke tanah suci Makkah untuk beribadah haji ataupun umroh. Demikian juga bagi anggota Polres Kebumen. Namun tingginya biaya menjadi salah satu kendala bagii anggota Polres untuk menunda niatnya pergi beribadah ke Tanah Suci.

Hal itu membuat pimpinan Polres Kebumen membuat kebijakan untuk memberangkatkan personelnya untuk pergi menunaikan ibadah umroh.

Tentun personel yang diberangkatkan adalah mereka yang dianggap berprestasi sebagai bagian dari bentuk penghargaan dari pimpinan.

Kapolres Kebumen menyampaikan akan selalu ada penghargaan bagi yang berprestasi namun juga akan diimbangi dengan hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran.

“Kami berpesan selalu laksanakan tugas dengan baik karena itu merupakan kewajiban. Hindari pelanggaran sekecil apa pun,”pesan AKBP Burhanuddin.

Komper Wardopo