blank
Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito saat membuka turnamen Golf di Semarang Royale Golf, Jalan Gombel Lama No.90, Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik. Foto: Dok/Pendam IV

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Parwito membuka turnamen Golf di Semarang Royale Golf, Jalan Gombel Lama No.90, Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan instansi yang ada di wilayah Jateng dan DIY, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 Kodam IV/Diponegoro

Turnamen golf sendiri untuk memperebutkan piala Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono, yang digelar setiap tahun.

“Semoga turnamen perayaan HUT Ke-72 Kodam IV/Diponegoro ini lebih meriah,” kata Kasdam, Senin (10/10/2022).

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Kodam IV/Diponegoro terhadap kemajuan olahraga golf dalam mengembangkan potensi para pegolf dan mencari bibit-bibit atlet golf khususnya di wilayah Jateng dan DIY.

“Mari bersama kita sukseskan event turnamen golf ini dengan menunjukkan kemampuan terbaik yang kita miliki, tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi aturan permainan yang telah ditetapkan,” ujar Kasdam.

Pada pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi, PJU Kodam IV/Diponegoro, PJU Polda Jateng, para mitra, perbankan dan asuransi.

Ning Suparningsih