blank

SUARABARU.ID – Piala Dunia selalu dianggap sebagai kesempatan untuk menemukan dan memunculkan bakat-bakat muda selama bertahun-tahun, setiap kali turnamen itu diselenggarakan. Dimulai dengan penemuan pemain berbakat Brasil berusia 17 tahun, Pele di Piala Dunia 1958, dan akhirnya, penemuan bakat pemain Prancis Kilian Mbappe, yang menyorotkan bintangnya di Piala Dunia Rusia pada 2018, dan turut mengantarkan tim Ayam Jantan Prancis meraih gelar juara dunia.

Banyak media internasional memprediksi akan banyak pemain muda yang bakal bersinar di Piala Dunia 2022,. Sebagaimana dikutip dari qatarmoments.com, setidaknya ada 6 nama pemain muda yang sudah menunjukkan permainan menjanjikan. Mereka adalah:

  1. Pemain Argentina Julian Alvarez

blank
Striker Argentina berusia 22 tahun, Julian Alvarez, adalah salah satu pemain muda menjanjikan yang diharapkan

bersinar dan tampil hebat di Piala Dunia 2022. Manchester City mengontrak Alvarez dari River Plate pada Februari

untuk 17 juta pound dan meminjamkannya ke tim Argentina sampai musim panas ini. Pemain ini memiliki
kecepatan dan naluri mencetak gol yang bagus.

2. Pemain Prancis Aurelien Tchouameni

blank

Banyak analis memperkirakan Tchouameni akan menjadi salah satu bintang Piala Dunia Qatar 2022. Pemain asal Prancis yang baru saja pindah ke Real Madrid setelah dua musim yang hebat di liga Prancis bersama Monaco

tim, memiliki kecepatan dan kebugaran yang bagus, di samping kemampuan superiornya untuk menginterupsi bola.

3. Pemain Uruguay Matias Arezzo

blank

Bintang lain yang sedang naik daun dari Amerika Selatan adalah Matias Arezzo yang berusia 19 tahun, juga disebut “Buffalo”, yang dipercaya oleh banyak orang untuk menjadi pewaris sah striker legendaris Luis Suarez.

Arezzo mencetak banyak gol dalam karirnya meskipun usianya masih muda, dan dia bertekad untuk menjadi salah satu dari bintang Piala Dunia di Qatar, dan ada banyak klub Eropa yang mengikuti jejak sang striker yang bermain di jajaran klub Spanyol Granada.

4. Pemain Belanda Jorain Timber

blank

Pada Piala Dunia di Qatar 2022, semua mata akan tertuju pada bek muda Belanda, Jorain Timber yang berusia 21 tahun. Bek ini, yang bermain untuk Ajax Amsterdam, dicirikan oleh kecepatan, intervensi cerdas, dan kemahiran dalam membaca gerakan penyerang.

5. Pemain Jerman Karim Adeyemi

blank

Striker Jerman berusia 20 tahun, Karim Adeyemi, memimpin bintang-bintang muda yang diharapkan bersinar di Piala Dunia 2022. Karim Adeyemi dibedakan oleh kecepatan dan kekuatan dalam serangan, dan dia adalah pemain keturunan Nigeria-Rumania. Tim Jerman mengandalkan ambisi striker muda untuk mengembalikan kilaunya, yang hilang, terutama setelah partisipasi mengecewakan di Piala Dunia di Rusia 2018 dan euro 2020.

6. Pemain Inggris Jude Bellingham

blank

Pemain Inggris dan klub Borussia Dortmund berusia 19 tahun itu akan menjadi salah satu pemain yang diharapkan bersinar di Piala Dunia 2022 di Qatar. Pemain Inggris itu menjalani musim yang luar biasa di Bundesliga bersama tim Yellow Locust, yang membuatnya menjadi fokus perhatian klub-klub terbesar Eropa yang dipimpin oleh Real Madrid. Pelatih Inggris diperkirakan akan mengandalkan Jude sebagai pemain kunci dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia.

Nur Muktiadi