blank
NASI KUNING - Bupati Brebes Idza Priyanti memberikan nasi kuning kepada Dandim 0713 Brebes, Letkol Infantri Tentrem Basuki. (Foto: Istimewa)

BREBES (SUARABARU.ID) – Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Brebes, dimeriahkan dengan jalan sehat dan senam masal. Dua kegiatan yang baru kali pertama digelar pasca pandemi Covid-19 diikuti ratusan peserta di halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0713/Brebes, Kamis (6/10/2022).

Senam sehat yang diikuti keluarga besar TNI Kodim 0713 Brebes dan Polres Brebes serta para pejabat Forkopimpda Brebes dengan bertabur hadiah.

Dandim 0713 Brebes, Letkol Infantri Tentrem Basuki menyampaikan, kegiatan senam dan jalan sehat yang dilaksanakan kali ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-77 TNI. Puluhan hadiah disediakan sebagai penyemangat dengan hadiah utama sepeda motor.

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH yang turut hadir mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 TNI. Idza berharap kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Brebes dan Kodim 0713/ Brebes bisa terus terjalin dan semakin ditingkatkan.

Idza juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran Kodim 0713 Brebes yang selama ini telah menjaga dan mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Brebes.

“Peran serta TNI dalam pembangunan di Kabupaten Brebes, khususnya yang dilaksanakan melalui pelaksanaan TNI Manunggal Desa yang bukti nyatanya sudah banyak dirasakan masyarakat kabupaten Brebes,” kata Idza.

Nampak hadir, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto SIK M.Si, Wakil Bupati Brebes Narjo, Perwakilan Forkompimda, Ketua Dekranasda Brebes Dr Drs Warsidin MH, dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.

Sutrisno