blank
Petugas Polsek Serengan Polresta Surakarta sedang menyalurkan paket sembako kepada salah seorang penerima. Foto: Polsek Serengan

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Polresta Surakarta kembali menyerahkan bantuan sosial (bansos) untuk warga tidak mampu karena terdampak kenaikan harga BBM.

Penyaluran di antaranya dilakukan Polsek Serengan dengan berbagi paket sembako kepada pengemudi ,buruh angkut, tukang parkir, pelaku UMKM.

Kegiatan ini dipimpin Kanit Lantas Polsek Serengan Iptu T Sukarna dengan di dampingi Panit Lantas Aiptu Ery S dan Bhabinkamtibmas Kratonan Bripka Danar, Jumat (7/10/2022).

Kapolsek Serengan Kompol Widodo,SH dalam keterangannya mengatakan, bantuan sosial yang disalurkan merupakan wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu. Sedangkan sasaran yang memperoleh bantuan yakni  pengemudi, buruh angkut, tukang parkir, pelaku UMKM.

“Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada mereka yang terdampak dari adanya penyesuaian harga BBM,” terangnya.

Secara terpisah Trimo salah seorang penerima  bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Polri, terutama kepada Polresta Surakarta yang telah berbagi meringankan masyarakat yang terdampak dari adanya penyesuaian harga BBM.

“Bantuan ini sangat berharga bagi kami, dimana hal ini diakibatkan dari dampak penyesuaian harga bbm ini, dan Polri hadir di tengah kami membantu meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Bagus Adji