blank
Poster Seminar Umum yang akan digelar oleh Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang (Orma FTIK USM).

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang (Orma FTIK USM) akan menggelar Seminar dengan tema ”Menjadi Pemimpin Muda yang Berkapabilitas dalam Menjawab Tantangan Industri 4.0” di Auditorium Ir Widjatmoko pada Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan yang akan digelar mulai pukul 09.00 itu menghadirkan 2 narasumber yaitu Arnindita Petra Juliantara Presiden Mahasiswa USM dan Intan Pertmatasari, S.I.Kom domisioner ketua Dewan Mahasiswa USM.

Gubernur BEM FTIK, Gabriella Liannarda mengatakan, seminar umum ini merupakan rangkaian pertama kegiatan FTIKFest.

Kegiatan ini kami tunjukkan untuk meningkatkan awarnes mahasiswa baru sebagai calon-calon pemimpin muda yang nantinya memiliki kapabilitas ditengah tantangan Industri 4.0,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya akan selalu berpegang teguh untuk menigkatkan keikutsertaan mahasiswa dalam berbagai kegiatan akademik maupun nonakademik.

”USM menginginkan mahasiswanya aktif mengikuti berbagai kegiatan. Ini merupakan salah satu upaya kami sebagai pihak penyelanggara FTIKFest untuk membangun semangat para mahasiswa,” ungkapnya.

Muhaimin