blank
dr Ayuningtyas Utami memberikan konsultasi treatment perawatan kulit kepada customer Immoderma Skin Clinic.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Bisnis kecantikan di sejumlah kota di Indonesia terus tumbuh pesat dalam kurun waktu ke belakang. Berbagai tempat dan klinik perawatan kulit salah satunya ikut menjamur memenuhi permintaan akan kebutuhan kulit sehat warga masyarakat.

Salah satunya seperti Immoderma Skin Clinic yang berada di Jalan Supriyadi Pedurungan Semarang yang dalam beberapa waktu belakangan menjadi tempat jujugan warga masyarakat yang ingin merawat kesehatan kulitnya.

Founder Immoderma Skin Clinic, dr Ayuningtyas Utami, mengatakan, masyarakat sekarang ini semakin tinggi kesadarannya akan perawatan kulit, terutama di negara dengan iklim tropis yang tentunya sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit.

“Di Immoderma kami memiliki perawatan lengkap mulai dari soal acne, antiaging, body, body sliming, breast, eye, face counture, facial, hair, lip, nail, neck, peeling, hingga scar. Lalu ada juga skin booster / aging / whitening, underarm, stretchmark, vagina, dan whitening / flek treatment dan lainnya,” katanya, Selasa (27/9/2022).

Ayu mengungkapkan, seluruh treatment perawatan kulit dan wajah di Immoderma ditunjang dengan peralatan canggih dan ditawarkan dengan range harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali.

“Perawatan yang kami tawarkan disini mulai dari Rp 60 ribu – Rp 2 juta, serta masih dapat banyak promo menarik setiap bulannya,” katanya.

Ditanya soal trend perawatan yang sering diminta oleh para customer di Immoderma, Ayu mengungkapkan kalau ditempatnya perawatan untuk kulit berjerawat terbilang paling sering dilakukan.

Tipikal kulit orang Indonesia sesuai dengan iklim tropis menurutnya memang tak jauh dari jerawat hingga flek – flek yang terjadi akibat terpapar sinar matahari langsung. Oleh karena itu perlu perawatan khusus terhadap kulit dan wajah.

“Di Immoderma kami punya perawatan premium acne fractional atau luxury melasma fractional untuk mengatasi masalah tersebut. Sedangkan untuk treatment penuaan pada kulit atau aging, kami bisa melakukan skin booster untuk menstimulasi kolagen pada kulit,” katanya.

Hery Priyono