blank

JEPARA(SUARABARU.ID) Z Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Korwil Jepara Raya melakukan konsolidasi dengan SPSI Solo Raya dan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SPSI. Kegiatan dilaksanakan 24 September 2022 di Solo.

“Kemarin kita SPSI korwil Jepara raya melakukan konsolidasi dengan korwil Solo raya dan Ketum Benny Ashar dan Sekjen Ir. Soebandriyo DPN SPSI,” kata dia.

Dalam kegiatan ini, DPN SPSI mengukuhkan Korwil Jepara raya dan Korwil Solo Raya. Sekaligus SPSI korwil Jepara melakukan kordinasi terkait dengan program yang akan dilaksanakan oleh SPSI korwil Jepara raya yaitu dengan kegiatan festival kaldera Muria, targetnya adalah menjadi event nasional, dengan harapan event ini mampu memberdayakan perekonomian warga kawasan Muria dan sekitarnya.

Sekjen SPSI Pusat Soebandriyo menyampaikan bahwa kegiatan pada malam hari ini adalah salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh SPSI guna membahas program kerja di tingkat korwil masing-masing, baik program jangka pendek maupun jangka panjang.

“kegiatan ini adalah salah satu agenda kegiatan yang harus kita lakukan dalam rangka membahas program kerja di tingkat korwil baik program jangka pendek maupun jangka panjang agar singkron dengan kegiatan SPSI Pusat,” kata Ir. Soebandriyo.

Lebih lanjut Ketua umum SPSI pusat menyampaikan bahwa SPSI sudah di melakukan kerjasama dengan berbagai elemen dan instansi pemerintah diantaranya IKAL lembaga ketahanan nasional RI DPD DKI. Jakarta dan badan narkotika nasional.

Dengan harapan para seniman yang bergabung di SPSI ini, mempunyai wawasan kebangsaan dan mampu mencegah ancaman narkotika bagi kalangan SPSI (penyatuan 7 elemen pelaku seni). Jadi berkarya tanpa narkoba.

Hadepe – Dian