blank
Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Semarang (PMK USM) mengadakan ibadah perdana di Gereja Baptis Indonesia Jl Malangsari No 83 Semarang pada Sabtu (24/9/2022).

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Semarang (PMK USM) mengadakan ibadah perdana di Gereja Baptis Indonesia Jl Malangsari No 83 Semarang pada Sabtu (24/9/2022).

Ketua PMK USM, Fitri mengatakan, ibadah perdana ini merupakan momentum mahasiswa baru untuk menjalin keakraban dengan seluruh anggota. Tujuan memberkali individu dengan semangat pelayanan dan pengorbanan melalui semangat Kristiani.

Acara ini diisi dengan sambutan oleh pengelola, Praise and Worship, khotbah, respons dan doa persembahan, pengenalan mahasiswa baru, game, doa syafaat dan ramah tamah.

“Bersyukur ibadah perdana dapat dilaksanakan dengan lancar, semua pengurus dan panitia melaksanakan tugas dan job desknya masing-masing. Saya berharap, ibadah perdana ini merupakan salah satu langkah awal agar para anggota PMK terus bertumbuh dalam Tuhan dan bertumbuh juga dalam studinya. Mahasiswa yang mungkin merasa tidak memiliki tujuan tetap bisa membantu mereka untuk mencapai tujuannya masing-masing,” katanya.

Muhaimin