Teaser poster film
Teaser poster film "Siksa Neraka". Foto: Dee Company.

SUARABARU.ID – Setelah merilis film “Mumun” per 1 September 2022, rumah produksi Dee Company akan kembali menggarap film horor. Kali ini, mereka akan mengadaptasinya dari komik legendaris “Siksa Neraka” karya MB Rahimsyah.

Melalui media sosial Twitter, Dee Company memberi sedikit bocoran mengenai kisah horor tersebut.

“Siapa yang susah tidur habis baca komik legendaris ‘Siksa Neraka’? Siapa yang langsung jadi alim gara-gara takut kena ‘Siksa Neraka’? Komik yang meneror kita semua bakal hadir di bioskop kesayangan anda. Nantikan!” tulis akun @/DeeCompanyID, Kamis (15/9/2022) lalu.

Komik “Siksa Neraka” populer di tahun 70-an hingga 90-an. Latarnya berkisah tentang siksaan terhadap orang-orang di neraka sebagai balasan atas dosa-dosa semasa hidupnya.

Belum ada informasi resmi terkait pemain, sutradara, dan sinopsis “Siksa Neraka”. Yang pasti, film ini akan mengajak para penikmat komiknya untuk kembali bernostalgia dalam bentuk audio visual.

Selain film “Mumun” dan rencana memfilmkan “Siksa Neraka”, Dee Company terkenal berkat karya-karyanya yang berkutat di seputar genre horor, seperti “Gasing Tengkorak” (2017), “Rasuk” (2018), dan “Makmum” (2019).

Sofie