blank
Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin dalam turnamen tenis lapangan antar eks-Karesidenan di lingkungan Kanwil. Foto: Dok/Kanwil

BLORA (SUARABARU.ID) – Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar turnamen tenis lapangan antar eks-karesidenan di lingkungan Kanwil, Sabtu (17/9/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di GOR Mustika Blora dibuka oleh Kepala Kanwil Jawa Tengah, A. Yuspahruddin.

Menurutnya, kejuaraan ini sangat tepat bila dijadikan media untuk menjaga kebugaran, menjalin silaturahmi sekaligus mengasah kemampuan.

Ia menyampaikan, dalam sebuah petandingan, menang ataupun kalah adalah hal yang biasa. “Mudah-mudahan dengan turnamen ini kita bisa sehat dan mempererat tali silaturahmi,” kata Yuspahruddin.

Dalam pelaksanaannya, turnamen ini diikuti oleh 8 tim ganda putra dari seluruh eks-karesidenan di Jawa Tengah, dengan menggunakan sistem gugur.

Peserta didominasi oleh kepala dan pejabat administrasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Jawa Tengah. Termasuk Kepala Kanwil dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto.

Pada kesempatan ini Yuspahruddin berpasangan dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blora, Muhamad Fauzan Haryadi melawan pasangan dari Bank Jateng, Teguh dan Sinang.

Hingga pasangan Yuspahruddin dan Muhamad Fauzan berhasil mengandaskan perlawanan pasangan ganda Bank Jateng, dengan telak skor 6-2.

Ning Suparningsih