blank
Dian Sastrowardoyo sedang menaiki kuda.(FOTO:SB/ Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)– Artis Dian Sastrowardoyo mengunjungi tempat wisata Santosa Stable, di Desa Leban, Kecamatan Boja, Kamis(15/09/2022) siang.

Tak hanya mengunjungi saja, Dian Sastrowardoyo, dengan didampingi General Manager Santosa Stable, Chrisna Wardhana, mencoba menaiki beberapa koleksi kuda Warmblood mengelilingi lapangan pacu kuda.

Chrisna Wardhana, mengatakan, artis Dian Sastrowardoyo sudah dua kali ini datang ke Santosa Stable.

“Sudah dua kali ini Mbak Dian ke Santosa Stable dan berlatih kuda di sini, yaitu tanggal 13 Agustus 2022 dan tanggal 26 Agustus 2022 lalu. Bahkan hari ini untuk yang ketiga kalinya,” kata Chrisna Wardhana.

Menurut Chrisna Wardhana, Dian Sastrowardoyo juga menyampaikan rasa senang bisa berlatih kuda di Santosa Stable, karena tempatnya luas, pemandangannya bagus, dan kuda-kudanya sehat, terlatih serta terawat.

“Selain itu, senang juga dengan menu makanan yang disajikan oleh restoran di Santosa Stable,”ujar Chrisna.

Chrisna juga menyatakan, berkuda adalah salah satu hobi dari Dian Sastro, maka jika tidak ada halangan, pada bulan Oktober 2022 pihaknya berencana akan kembali berlatih kuda di Santosa Stable.

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo mengatakan, pihaknya telah memiliki hobi berkuda sejak lama. Bahkan menurutnya, makna berkuda yakni, mengendarai kuda seperti menunggangi ketidakpastian hidup.

“Untuk dapat duduk dengan benar, Anda harus mengikuti arus,” kata Dian Sastrowardoyo. Sapawi