blank
Edi subroto (25) warga Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung dikerumuni warga di pemakaman Dusun Bogosari Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang, menceritakan kejadian aneh yang menimpanya, Rabu (14/9/2022). Foto : Tangkapan Layar Video Amatir warga.

Diceritakan oleh Edi Subroto, awalnya ia mendapat tumpangan 2 wanita dari lampu merah dekat Polsek Bergas, menuju ke Terminal Bawen Kabupaten Semarang.

Karena dirasa searah jalannya, makanya Edi memberikan tumpangan dengan upah Rp 150 ribu, namun saat kedua wanita itu turun dan akan melanjutkan perjalanan, tahu-tahu malah sudah berada di pemakaman.

“Saya sendiri bingung pak. Kalau dipikir normal kan juga tidak mungkin bisa lewat truknya. Jadi pas waktu mau turun mbaknya itu mau kasih uang Rp 150 ribu, tapi pas saya cari uangnya kok ga ada. Ya sudah saya ikhlaskan. Tapi pas mau melanjutkan perjalanan jadi kaget, loh ini di mana, bingung saya pak ternyata di pemakaman,” jelas Edi Subroto menggunakan bahasa Jawa dalam video amatir warga.

Truk yang dikemudikan, lanjutnya, sebelumnya telah menurunkan material di proyek nasional pembangunan waduk Jragung Ds. Candirejo Kecamatan Pringapus Rabu pagi (14/9/2022).

Absa