Vokal Grup Sapta Gita Jaya Voice Universitas Semarang.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Vokal Grup Sapta Gita Jaya Voice Universitas Semarang tampil dalam Lomba Pekan Seni Mahasiswa Daerah Jawa Tengah(Peksimida) tangkai vokal grub pada 12-13 September 2022ndi Balaiurang Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.

Perlombaan tersebut diikuti 18 tim paduan suara perguruan tinggi Se- Jawa Tengah antara lain Unika Soegijapranata, Unissula, Unnes, Unima, Undip, Udinus, Upgris, Unsoed, UNS, UMS, Unimusm dan Unisbank.

Vokal Grup Sapta Gita Jaya Voice Universitas Semarang tampil dalam Lomba Pekan Seni Mahasiswa Daerah Jawa Tengah(Peksimida) tangkai vokal grub pada 12-13 September 2022ndi Balaiurang Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.

Anggota tim vokal grub Sapta Gita Jaya USM membaawa 11 penyanyi, 2 pemusik.

Penyanyi terdiri atas Shella, Adinda, Ayu, Maria, Citra, Risky, Gabriella, Yonathan, Agata, Aveona, dan Irfan. Sedangkan pemusik terdiri atas Bintang Maranatha dan Anggie Trisno J.

Persiapan dalam mengikuti perlombaan dilakukan dengan latihan rutin selama kurang lebih 1 bulan.

Pelatih Vokal Grub Sapta Gita Jaya Voice, Miko Setiyawan mengatakan, tim dari SGJ Voice memiliki kemampuan dalam belajar notasi angka yang sangat cepat. Selain itu juga mudah mengikuti arahan yang disampaikan dan memiliki vokal dasar yang sangat baik.

“Vocal Group SGJ Voice sangat menyenangkan sekali bisa bekerja sama dengan mereka, anak-anaknya sangat baik. Mereka juga mempunyai motivasi untuk berproses menjadi lebih baik lagi dan lagi. Pokoknya seru banget bisa berkesempatan dengan SGJ Voice. Semoga ke depan, SGJ Voice semakin bersinar dan berprestasi. Amin, sukses buat SGJ Voice,” jelasnya.

Muhaimin