blank
Anggota kepolisian Sektor Jebres Polresta Surakarta bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Kelurahan Kepatihan Wetan dipimpin Kapolsek Jebres AKP Muhammad Fadlan,SH.SIK tengah mendatangi rumah warga kurang mampu  untuk menyerahkan bantuan paket sembako. Ft: dok/Humas Resta

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Pembagian sembako bagi warga terdampak kenaikan harga BBM kembali berlangsung di kota Solo. Kali ini Polsek Jebres Polresta Surakarta membagikan paket sembako sumbangan anggota dan diperuntukkan bagi warga kurang mampu di wilayahnya.

“Hari ini kami membagikan 10 paket sembako dan menyerahkan langsung di kediaman warga Kelurahan Kepatihan Wetan bersama  Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Kelurahan setempat serta serta personel Polresta Surakarta,” kata Kapolresta Surakarta melalui Kapolsek Jebres AKP Muhammad Fadlan,SH.SIK ketika memimpin penyerahan sembako, Selasa (13/9/2022).

Kapolsek Jebres  dalam keteranganya disela -sela kegiatan mengatakan, semoga paket bingkisan yang diserahkan  bermanfaat bagi keluarga penerima untuk meringankan beban hidup warga masyarakat  kurang mampu.

Kenaikan harga BBM tentu berdampak terhadap kebutuhan ekonomi bagi sebagian besar masyarakat . Oleh karena itu kita hadir untuk memberikan bantuan. Adapun paket sembako yang diserahkan merupakan sumbangan dari anggota yang  memberikannya dengan ikhlas  serta dikumpulkan  setiap hari Kamis dan Jumat.