Para personel pengurus dan anggota Paguyuban PDW, hadir dalam acara silaturahmi yang digelar di Kerdukepik, Giripurwo, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri.(Dok.Begug SW)
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Paguyuban Purna Dharma Waskita (PDW), menggelar acara silaturahmi di Wonogiri. Bertempat di rumah kediaman Muh Sudrajat di Lingkungan Kerdukepik, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri.

Ajang silaturahmi ini berlangsung Minggu (11/9), mempertemukan para purnawirawan yang dulu pernah berdinas di satuan intelijen di jajaran Kodam IV/Diponegoro. Baik yang berinas di staf, Den Intel Dam,Tim Intel Rem maupun di Unit Intel Dim.

Mereka datang dari Semarang, Yogya, Salatiga, wilayah Solo Raya dan sekitarnya. Muh Sudrajat menyatakan haru, bahagia dan bangga atas kehadiran rekan-rekannya.

Kepada semua yang hadir, didoakan agar tetap sehat dan semangat. Silaturahmi kali ini mengambil tema ”Rekan-rekan PDW Kau adalah Kehormatan dan Kebanggaanku.”

Ketua Paguyuban PDW, Kapten (Purn) Poniman dalam sambutannya menyatakan, pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan 6 bulan sekali dengan tempat bergiliran. ”Melalui siturahmi seperti ini, menjadikan kita semakin dekat dan erat,” tuturnya.

Isu di Medsos


Penasehat Paguyuban PDW, Letkol (Purn) Sukiran, menyatakan, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertemu, berkangen-kangenan agar senantiasa sehat dan panjang umur. Lakukan olahraga rutin secara teratur dan terukur, jangan terpengaruh isu-isu yang muncul di Media Sosial (Medsos).

Wadantim Intel Korem 074/Warastrama, Letda (Inf) Sapto Parjoko menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya silaturahmi Paguyuban PDW. ”Saya terharu dan bangga kepada para sesepuh dan pinisepuh, yang masih semangat dalam kegiatan temu kangen seperti kali ini,” ujarnya sembari mengajak untuk bergabung di Paguyuban Purna Bhakti Waskita.

Sekretaris Paguyuban PDW, Peltu (Purn) Maradoli, menyebutkan, PDW terbentuk pada Hari Minggu Tanggal 27 Maret 2010. ”Atas inisiator Serma (Purn) Sutiyasno.

Kepengurusan Paguyuban PDW terdiri atas Penasehat dan Pembina Letkol (Purn) Sukiran, Ketua Kapten (Purn) Poniman, Wakil Ketua Serma (Purn) Sutiyasno. Sekretaris dan Bendahara Peltu (Purn) Maradoli dan Serma (Purn) Mukharom.

Bambang Pur