blank
Poster Kajian Islam Mahasiswa (Kalam) secara luring yang dilaksanakan pada Kamis (8/9/2022) pukul 19.30 di Masjid Baitur Rasyid USM Jl Soekarno-Hatta.

SEMARANG (SUARABARU.ID)– UKM Forum Komunikasi Mahasiswa Islam (Fokmi) akan menggelar Kajian Islam Mahasiswa (Kalam) secara luring yang dilaksanakan pada Kamis (8/9/2022) pukul 19.30 di Masjid Baitur Rasyid USM Jl Soekarno-Hatta.

Kajian yang mengangkat tema “Mengenal Kehidupan Rasulullah” tersebut menghadirkan Habib Muhammad Bin Farid Al-Mutohhar pengasuh Ponpes Darul I’im.

Selain secara luring, Forum Komunikasi Mahasiswa Islam juga menyiarkan dakwah secara live streaming melalui chanel youtube Fokmi TV dan melalui zoom meeting.

Kegiatan ini didukung oleh USM TV, USM radio, dan Tiara Audio.

Kegiatan ini terbuka untuk umum sehingga panitia mengimbau kepada seluruh peserta untuk mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan berwudhu sebelum memasuki tempat kajian.

Wakil Ketua Fokmi, Andika mengatakan, kegiatan akan diawali dengan pembacaan maulid. ”Untuk persiapan kegiatan nanti malam sudah kami persiapan. Nanti jika ada adik-adik angkatan 2022 yang mau ikut main rebana, kami adakan latihan terlebih dahulu,” ungkapnya.

Kajian islam mahasiswa dengan tema “Mengenal Kehidupan Rasulullah” merupakan kegiatan kelanjutan dari Kalam Fokmi pada Kamis (18/9/2022) lalu dengan mengangkat tema dan pemateri yang sama.

Muhaimin