blank
Pengemudi Ojol menyampaikan saran dan masukan kepada Forkopimda Blora terkait situasi keamanan paska Kenaikan harga BBM, di Mapolres. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor (Polres) Blora menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama Forkopimda, mahasiswa, dan stakeholders dalam menciptakan situasi aman damai dan sejuk terkait pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah di wilayah kabupaten Blora, di Aula Arya Guna Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora yang diwakili Asisten 1 Pemkab Blora Irfan Agustian Iswandaru, AP., M.Si., Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andi Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Blora Ichwan Effendi,SH.

Hadir pula Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Kadindagkop Blora, Kadinsos P3A Blora, Kadinas PMD Blora serta perwakilan mahasiswa dari perguruan tinggi se-Kabupaten Blora, serta ketua Paguyuban SPBU Blora dan para pengurus SPBU Blora, serta perwakilan komunitas Ojek Online.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan FGD ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut untuk menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora kaitannya pengalihan subsidi BBM oleh Pemerintah.

Pengalihan Subsidi BBM

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan. Pada kesempatan kali ini kita akan menggelar diskusi dan duduk bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif terkait pengalihan subsidi BBM oleh pemerintah,” ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres berharap bahwa dengan adanya diskusi yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa serta stake holder terkait ini dapat membawa hasil positif, karena dalam kesempatan ini sudah dihadirkan beberapa narasumber serta perwakilan instansi terkait untuk menyampaikan program-program pemkab serta perkembangan situasi terkini.