Hyunjin dan Felix saat berada di Paris, dan membagikan tanda tangan kepada para penggemarnya. Foto: twitter @spearhyunnie

ANGGOTA boygrup ternama Korea Selatan Hyunjin dan Felix Stray Kids menghadiri undangan brand fashion dunia YSL Beauty.

Acara ini berlangsung di Museum YSL Paris pada tanggal 5 September 2022. Dalam acara tersebut terlihat keduanya tampil menawan dengan mengenakan pakaian hitam.

Hyunjin dan Felix adalah satu-satunya idol K-Pop yang menghadiri even YSL di Paris tersebut.

Bahkan acara ini disebut-sebut seperti fansign gratis karena Hyunjin dan Felix dengan ramahnya membagikan tanda tangannya secara gratis kepada para fans di sana yang tentunya membuat penggemar sangat bahagia. Dan, penggemar pun berebut mendapatkan tanda tangan dari fans mereka.

Kedatangan kedua rapper Stray Kids ini bahkan tidak diketahui siapa pun karena dari pihak mana pun tidak ada yang membocorkan penerbangan mereka ke Paris. Hal ini dilakukan oleh pihak agensi Stray Kids yaitu JYP Entertainment agar idol mereka tidak terganggu oleh para sasaeng dan mendapatkan privasi.

Para penggemar pun terpukau dengan cara jalan Hyunjin saat menuruni tangga seperti seorang model. Bahkan para penggemar dengan gencar menaikkan tagar #HYUNJINxYSLBeauty yang sempat membuat trending di twitter dibarengi dengan tagar lainnya yaitu LEE FELIX yang mencapai 18 ribu lebih tweet.