blank
PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta saat memberi pengarahan di hadapan Kepala OPD. (Foto: Kominfo).

JEPARA (SUARABARU.ID)- Menanggapi banyaknya aduan masyarakat terkait dengan pelayanan publik, Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta menekankan kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) agar lebih responsif dalam menindaklanjuti secara cepat. Hal ini disampaikan dalam apel pagi 2022 Halaman Kantor Bupati, Senin (5/9/2022).

Menurut Edy, saat ini pemberitaan di media cukup gencar yang berkaitan dengan keluhan dan aspirasi masyarakat. Edy Supriyanta meminta seluruh Kepala OPD beserta peserta apel untuk peka terhadap isu-isu strategis yang muncul. Sehingga dapat mengantisipasi kejadian yang akan terjadi.

“Keluhan masyarakat harus direspon cepat. Kita harus hadir di tengah-tengah mereka,”katanya.

Selain membahas layanan pengaduan, Edy Supriyanta juga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugasnya. Karena Disiplin ASN hukumnya wajib, jangan melihat siapa pimpinannya, tapi sebagai bentuk pertangungjawaban kepada nusa, bangsa, dan masyarakat.

“Sebagai ASN kita harus disiplin dan mematuhi peraturan yang ada. Termasuk disiplin dalam melayani masyarakat,”pungkasnya.

ua/kominfo