blank
Rektor UNS  Prof. Dr Jamal Wiwoho SH, M.Hum dengan  Kepala Kanwil DJP Jateng  II Slamet Sutantyo bersama pejabat terkait tengah berfoto bersama usai penandatanganan  kesepakatan kerja sama di bidang Tax Center dalam acara yang berlangsung di kampus UNS, Selasa (30/8). Foto: Humas UNS

Kepala Kanwil DJP Jateng II Slamet Sutantyo dalam sambutan balasannya  menyatakan, lembaga yang dipimpin  menyambut baik penandatanganan kerja sama yang berlangsung.

Dikemukakan, UNS merupakan mitra strategis dari Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah II untuk ikut berperan serta dalam mensosialisasikan atau memahamkan tentang perpajakan kepada masyarakat dan perguruan tinggi itu sendiri.

Tax center adalah sarana untuk meningkatkan kapasitas serta menumbuhkan kesadaran pajak bagi generasi masa depan. “Sepakat dengan statement Pak Rektor, optimalisasi tax center diharapkan dapat menumbuhkan semangat sadar pajak sejak dini bagi generasi muda,” ungkap Slamet Sutantyo sembari menambahkan Tax Center UNS merupakan ke-24 yang ada di bawah pengelolaan Kanwil DJP Jawa Tengah II.

Bagus Adji