blank
Polisi bersama warga maguan dorong truk mogok, di jalan Blora - Semarang. Foto: Ipda Sony Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Kejadian di sebuah perjalanan di jalan raya  tidak pernah tahu. Harapan pengendara adalah sebuah perjalanan yang aman, lancar dan selamat namun demikian terkadang ada peristiwa yang diluar dugaan dan kendali.

Seperti yang dialami oleh Supardi, (45) seorang sopir kendaraan truk asal desa Greneng Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Ketika dalam perjalananya menuju Blora kota, kendaraannya mogok di kawasan simpang empat magowan, bertepatan posisi truknya di jalan Blora Semarang.

Entah ada kerusakan apa sehingga truk tersebut tiba – tiba berhenti dan tidak bisa di jalankan kembali.

Melihat kejadian truk mogok tersebut, untuk mengurai Kemacetan jalan raya, Kanit Kamsel Satlantas Polres Blora Ipda Sony Ariadi bersama anggota dan warga sekitarpun membantu Supardi mendorong truknya untuk menepi ke pinggir jalan sehingga tidak menganggu arus lalu lintas.

Supardi, sang sopir truk mogok mengaku tak menyangka bahwa kendaraan truknya akan mogok di jalan pada pagi hari ini, padahal biasanya tidak pernah rewel di perjalanan.

“Biasanya lancar dan tidak rewel tapi pagi ini malah mogok. Alhamdulilah tadi dibantu oleh pak polisi dan warga untuk mendorong kendaraanya sehingga bisa menepi ke pinggir jalan,” kata Supardi, Senin, (29/8/2022).