Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii menerima foto jalan yang sudah dikerjakan dari Pj. Sekda Kendal, Ir. Sugiono.(FOTO:SB/ Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap ll Tahun 2022, Kodim 0715/Kendal secara resmi telah di tutup dengan dilaksanakannya upacara penutupan di lapangan Desa Pagergunung, Kecamatan Pageruyung, Rabu (24/08/22).

Bertindak sebagai inspektur upacara, yakni Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii. Dalam sambutannya, Dandim 0715/Kendal menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya program TMMD sengkuyung Kodim 0715/Kendal ini.

“Kita harus bersinergi bersama- sama dalam mengatasi setiap tantangan yang ada,”tegas Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii.

Terkait hasil dari pelaksanaan program TMMD ini, Dandim 0715/ Kendal berharap agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Dengan adanya akses jalan yang memadahi semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta memperlancar sarana transportasi,” ujarnya.

Kepala Desa Pagergunung, Medianto Purwanto, mengatakan bahwa dengan adanya jalan hasil TMMD di harapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat desanya.

“Terima kasih kepada Kodim 0715/Kendal dan Pemda Kendal, karena akses jalan ini sangat penting untuk jalan pertanian dan sebagai jalan penghubung antar Dusun Krajan dan Dusun Sokokranen. Dengan fasilitas jalan yang baik, maka akan memudahkan transportasi masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Krajan, Desa Pagergunung Wasman, menyambut gembira atas pembangunan jalan program TMMD di desanya.
“Dengan adanya jalan ini, sangat kami rasakan manfaatnya. Khususnya para petani di sepanjang pembangunan jalan untuk mengangkut hasil panen dengan mudah dan cepat,”katanya. Sapawi