blank

JAKARTA(SUARABARU.ID) – Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kakwarcab) Jepara, Hesti Nugroho, mengunjungi kontingen “Kota Ukir” yang sedang mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Penggalang XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan di tapak perkemahan, Jumat (19/8/2022) Hesti Nugroho berharap duta Jepara tak hanya mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh semangat.

“Jadikan sebagai momen untuk belajar dan menambah pengalaman, serta ajang untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Jepara,” katanya.

Dalam Jamnas yang diselenggarakan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka pada 14 sampai 21 Agustus 2022, Kwarcab Jepara mengirimkan 2 regu putra dan 2 regu putri yang berasal dari Gudep-gudep berpangkalan di SMP/MTs Se-Kabupaten Jepara, serta 1 regu putra dan putri dari berpangkalan Pondok Pesantren Balekambang yang tergabung dalam Kontingen Kwarda Jateng.

“Selama Jamnas, Adik-Adik harus menjaga kesehatan dan kekompakan,” imbuh Hesti.

Pada kesempatan itu, Hesti Nugroho dan rombongan mengunjungi tapak perkemahan kontingen Jepara dan menyempatkan untuk memasak, menyiapkan sarapan untuk peserta kontingen Jepara sebelum mengikuti rangkaian kegiatan.

Hadepe – Poten – Pusinfo Kwarcab Jepara