blank
Anggota Pengibar Bendera dalam Pengukuhan Tim  Paskibraka Kabupaten Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Foto: Dinporabudpar Blora

“Semuanya 32 besok tampil, namun yang inti sebagai tim delapan terdiri dari Dara Rindhika Alda Ardhani dari SMAN 1 Tunjungan sebagai pembawa baki upacara pengibaran bendera. Kemudian Najwa Alifia dari SMAN 1 Randublatung sebagai pembawa baki upacara penurunan bendera,” ujar Iptu Warsono.

Kemudian menurutnya pasukan delapan selanjutnya adalah Eiffel Satuna Sakti dari SMAN 1 Cepu sebagai pembentang bendera. Brian Krisna Fajri Kencana dari SMAN 1 Cepu sebagai pembawa bendera, dan Evan Nando Rafiliyo dari SMAN 2 Blora sebagai pengerek bendera.

“Lalu ada Fhariz Putra Adyatama dari SMAN 1 Tunjungan sebagai pengawal pasukan delapan sebelah kiri, Revanda Adhi Pratama dari SMAN 1 Blora sebagai komandan pasukan delapan, dan Burhan Ahmad Syam Nur Faizin dari SMAN 2 Cepu sebagai Pengawal pasukan delapan sebelah kanan,” tambah Iptu Warsono.

Selebihnya menjadi anggota pasukan tujuh belas dan pasukan empat lima bergabung dengan anggota TNI – Polri. Upacara pengibaran dan penurunan bendera akan dilaksanakan di Alun-alun Blora pada 17 Agustus 2022 esok.

Usai pengukuhan dilanjutkan pemberian ucapan selamat bergantian dari Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, dan seluruh Kepala OPD. Kemudian ditutup dengan pertunjukan yel-yel, penampilan bakat Paskibraka dan foto bersama dengan para orang tua.

Kudnadi Saputro