blank
PT Paragon Technology & Innovation bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng meresmikan Kampung Mandiri Pangan di Kelurahan Purwoyoso, Semarang. Foto: Ning Suparningsih

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Paragon Technology & Innovation bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng meresmikan Kampung Mandiri Pangan, di Kota Semarang.

Program Paragon Paradesa Inspirasi ini merupakan program bakti PT Paragon untuk masyarakat. Kali ini melalui budidaya lele yang dilaksanakan di RW.12 Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Shopper Experience Executive PT. Paragon, Galuh Wulandari menjelaskan, Paradesa Inspirasi hadir di seluruh Indonesia lebih dari 30 titik dengan berbagai tema.

“Kampung Mandiri Pangan melalui budidaya lele ini diharapkan mampu memberikan manfaat yang berkesinambungan, dan bisa terus berkembang,” jelas Galuh, Sabtu (13/8/2022).

Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro mengatakan, program ini adalah sebagai sarana pendukung masyarakat.

“Program ini menjadi sarana pengembangan masyarakat dari PT Paragon melalui budidaya lele, sarana kemandirian pangan masyarakat,” ujar Djoko.

Pada kesempatan itu Humas Kelurahan Purwoyoso, Arif Rahman mewakili Lurah memberikan apresiasi kepada PT Paragon dan IZI, “Terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat Purwoyoso, khususnya di RW.12 ini,” ungkap Arif.

Menurut Arif, program ini sangat bermanfaat bagi warganya, terutama di RW.12 Kelurahan Purwoyoso.

Sementara itu salah satu penerima, Ismantoro menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan ini. “Saya mewakili anggota mengucapkan terimakasih, semoga bisa bermanfaat dan tambah berkembang,” ucap dia.

Ning Suparningsih