blank
Rektor UNS, Prof.Dr Jamal Wiwoho dan  Pro Vice-Chancellor, Global Partnerships of the University of Newcastle Australia, Prof. Caroline Chan tengah menunjukkan MoU yang ditandatangani   dua perguruan tinggi dalamk rangka memperluas jejaring internasional. Foto: Humas UNS

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta dan The University of Newcastle, Australia menjalin kerjasama dalam rangka memperluas jejaring internasional.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor UNS, Prof.Dr Jamal Wiwoho dan  Pro Vice-Chancellor, Global Partnerships of the University of Newcastle Australia, Prof. Caroline Chan di Ruang Sidang 2 Gedung dr. Prakosa UNS, Kamis (11/8/2022).

Hadir dalam acara ini Wakil Rektor Perencanaan, Kerjasama, Bisnis dan Informasi UNS, Prof. Sajidan dan Mr. Bret Sutcliffe, selaku Transnational Education Manager, Global Engagement and Partnerships.

Rektor UNS Prof. Dr Jamal Wiwoho dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi terhadap kerja sama yang resmi dilakukan kedua institusi. “Terima kasih telah memilih UNS sebagai universitas partner. Semoga dengan kerja sama ini dapat memberi manfaat bagi kita semua,” ungkap Prof. Jamal Wiwoho.

Sementara itu, Pro Vice-Chancellor, Global Partnerships of the University of Newcastle Australia, Prof. Caroline Chan dalam kata pengantar balasannya juga mengapresiasi langkah UNS dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan yang diukur melalui pemeringkatan internasional.