Poster Workshop Metodologi Penelitian yang akan digelar USM pada 13 Agustus 2022 secara daring.

SEMARANG (SUARABARU.ID)-Universitas Semarang (USM) akan mengyelenggarakan Workshop Metodologi Penelitian dengan tema ”Pengembangan Penelitian melalui Kolaborasi dengan Menggunakan Systematic Literature Review Berbasis Watase UAKE”, pada Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan Program Pascasarjana USM tersebut dilaksanakan secara online melalui zoom meeting dengan Meeting ID di 963 2599 4147, passcode: USMJAYA dan live streaming di youtube.

”Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan ketrampilan kepada mahasiswa, dosen dan seluruh peserta dalam melakukan penelitian dengan menggunakan metode systematic literatur review,” Kata Direktur Pascasarjana USM, Dr Indarto SE MSi.

Menurutnya, metode ini sangat membantu peneliti dalam mengembangkan riset berbasis literatur review dan sekaligus terintegrasi dengan metode analisis maupun manajemen reference.

Para peserta dapat mengikuti kegiatan ini secara gratis dengan mendaftar di link bit.ly/wkmpmmusm. Peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan E-sertifikat dan materi pelatihan.

Narasumber pada penelitian ini adalah Dr Lilik Wahyudi SE MSi (Dosen Universitas Sebelas Maret Surakarta) dan Dr Yuli Budiati SE MSi (Kaprodi Magister Manajemen USM).

”Saya berharap, para peserta yang mengikuti workshop ini dapat meningkatkan kualitas risetnya, baik dosen dan juga mahasiswa, sehingga para peserta berpeluang untuk melakukan publikasi jurnal, baik nasional maupun internasional akan semakin besar dan berkualitas,” ungkapnya.

Muhaimin