blank
Ramah tamah Forkopimcam dengan Kepala Desa di Kedungtuban bersama Kapolres Blora. Foto: Pemdes Kedungtuban
BLORA (SUARABARU.ID) – Komitmen untuk bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora betul –  betul dipegang teguh dan dilaksanakan oleh Kapolres Blora.
Salah satunya adalah dalam penanganan wabah tikus yang meresahkan warga di wilayah Kedung Tuban, Kabupaten Blora bagian selatan. Senin, (8/8/2022).
Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH bersama beberapa Pejabat Utama menggelar diskusi kecil tentang penanganan wabah tikus di wilayah kecamatan Kedungtuban.
Hadir dalam diskusi tersebut, Forkopimcam Kedungtuban, Ketua Praja Kecamatan Kedungtuban sekaligus Sekjen APDESI Indonesia Agung Heri Susanto,ST serta perwakilan Kepala Desa di Kecamatan Kedungtuban.
Meresahkan Warga
Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi
mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengantisipasi bersama hama tikus yang sudah  meresahkan warga.
“Mari kita bahas bersama tentang penanganan hama tikus di Kedungtuban. Apa apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan mari kita diskusikan bersama,” kata Kapolres Blora.
Lebih lanjut Kapolres AKBP Fahrurozi mengatakan bahwa Polres Blora siap membantu jika ada kendala dan permasalahan.
Bahkan dirinya tak akan sungkan untuk turun langsung ke sawah membantu warga. “Bila perlu kita turun langsung ke sawah,” tandas Kapolres Blora.
Pada kesempatan itu, Ketua Praja Kecamatan Kedungtuban, Agung Heri Susanto menyampaikan terima kasih atas perhatian Kepolisian Resor Blora,  yang bersedia membantu mengatasi hama tikus di wilayah Kedungtuban.
“Maturnuwun pak Kapolres Blora beserta jajaran Forkopimcam berupaya menyelesaikan hama tikus,” ujar Ketua Praja Kecamatan Kedungtuban.
Kudnadi Saputro