blank
Eko Prasetyo. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID) – Perusahaan Daerah (Perusda) Air Minum Tirta Gemilang Kabupaten Magelang menggelar program Gebyar Diskon. Itu dalam rangka HUT ke- 77 RI.

Hal tersebut diwujudkan dalam diskon Rp 300 ribu bagi calon pelanggan baru yang mendaftar pada tanggal 8 sampai 22 Agustus 2022.

“Tentunya dengan syarat sudah ada pipa jaringan PDAM-nya dengan tekanan air yang mencukupi,” kata Kasubag Umum dan PDE, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, Eko Prasetyo, hari ini Minggu (7/8/2022).

Adapun target dari program Gebyar Diskon tahun ini adalah 500 pelanggan baru.

Dia menambahkan,  program diskon itu merupakan kali kedua dalam tahun ini. Sebelumnya program serupa juga dilaksanakan dalam moment HUT Kota Mungkid, Maret lalu.

Biasanya, kata dia, biaya pemasangan bagi pelanggan baru  antara Rp 1,5 sampai Rp 2 juta. Dalam program ini mendapat potongan harga Rp 300 ribu.

Disebutkan, saat ini jumlah pelanggan aktif Perumda Air Minum Tirta Gemilang telah mencapai 70.210. Kalau program diskon berhasil berarti akan bertambah 500 pelanggan baru.

Eko Priyono