MKI hadirkan produk mortar berkualitas sebagai solusi dinding, lantai, keramik dan perbaikan bangunan yang ramah lingkungan dan efisien didukung teknologi produksi modern serta fasilitas research and development center. Foto: Humas SIG

JAKARTA (SUARABARU.ID)PT Mitra Kiara Indonesia (MKI) memasok produk mortar, bahan bangunan turunan dari semen, untuk kebutuhan materian finishing dinding lantai pembangunan gedung BUMN Center, di di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

PT MKI unit usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG)yang  turut berkontribusi terhadap pembangunan Gedung BUMN Center. Sejak Desember 2021 hingga Juli 2022, MKI telah memasok 1.668 ton produk mortar untuk kebutuhan material finishing dinding dan lantai pembangunan gedung BUMN Center seluas 24.649 m2.

Gedung BUMN Center merupakan kawasan perkantoran terintegerasi, yang berlokasi Di desain oleh Kementerian BUMN untuk meningkatkan efisiensi dan sinergi antar perusahaan milik negara.

Coporate Secretary SIG, Vita Mahreyni, mengatakan, sebuah kebanggaan bagi SIG dapat berkontribusi dalam pembangunan gedung BUMN Center sebagai mega project yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Hal itu membuktikan kepercayaan tinggi terhadap produk semen dan turunannya yang produksi oleh SIG Group.

Sebagai perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terdepan, SIG berkomitmen memberikan jaminan produk melalui proses dan penggunaan bahan baku ramah lingkungan serta memperhatikan faktor keberlanjutan.

“Produk yang di gunakan untuk finishing dinding dan lantai BUMN Center ini Mortar Indonesia Perata Lantai L-1, Mortar Indonesia Perekat Keramik K-1, dan Mortar Indonesia Acian Plester & Beton D-3. Untuk mendukung kelancaran pembangunan tersebut, MKI membangun 2 silo berkapasitas 50 ton di kawasan pembangunan gedung, guna memastikan pasokan produk mortar terjaga,”  kata Vita Mahreyni.

Solusi efisien

MKI menjadi perusahaan penyedia bahan konstruksi, menghadirkan produk mortar berkualitas sebagai solusi dinding, lantai, keramik dan perbaikan bangunan yang ramah lingkungan dan efisien.