blank
Pasangan ganda putra pemula asal Jawa Tengah, Fadhli Bahri Ar Ridar/Muhammad Naufal Zafran.

JAKARTA (SUARABARU.ID) -Pasangan ganda putra pemula asal Jawa Tengah, Fadhli Bahri Ar Ridar/Muhammad Naufal Zafran memendam asa untuk bisa menembus dan bergabung ke klub Jaya Raya pusat di Jakarta. Saat ini, mereka masih bernaung di klub satelit Jaya Raya Solo.

Untuk mewujudkan hal itu, Fadhli/Naufal akan bekerja keras untuk menjadi juara di ajang bulu tangkis Piala Presiden 2022 yang sedang berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, 1-6 Agustus 2022.

“Target kami pastinya mau juara. Dengan jadi juara pastinya kesempatan kami masuk ke Jaya Raya pusat semakin terbuka,” tutur Fadhli.

“Seterusnya juga kami mau masuk pelatnas dan menjadi pemain dunia yang bisa terus juara,” sambung Naufal.

Mimpi kedua pemain kelahiran tahun 2009 itu masih terpelihara dengan baik. Di Piala Presiden 2022, mereka baru saja memastikan tiket babak 16 besar usai sukses mengalahkan wakil Daerah Istimewa Yogyakarta, I Komang Andika Saputra/Muhammad Rauf Althaf Sanam dengan skor 21-12, 21-18 pada pertandingan Rabu (3/8).

“Rasanya senang bisa lolos ke babak selanjutnya. Dari awal kita sudah yakin menang. Jadi tadi kita main percaya diri dan pintar mengatur strategi, juga jangan banyak mati sendiri,” kata Fadhli.

“Di akhir gim kedua kami sempat hilang fokus tapi tadi kami coba untuk lebih tenang lagi, apalagi di gim pertama sudah menang,” ujar Naufal.

Di babak 16 besar Kamis (4/8) besok, wakil Jawa Tengah ini akan menghadapi Digo Saputra/Risqi Dwi Anggoro dari Banten.

Muhaimin