blank
Depan Rumah orang tua Kopda M di Kelurahan Trompo RT 02/ RW 01 Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal dipasangi police line dan ada beberapa petugas TNI, Kamis (28/7/2022). Foto : Dok SB

SEMARANG (SUARABARU.ID) Penyebab meninggalnya Kopda M, yang diduga otak dibalik kasus penembakan istri prajurit TNI AD di Semarang beberapa waktu lalu, belum diketahui secara pasti, dalam rilis yang diterima SUARABARU.ID, Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan, bahwa benar Kopda M ditemukan meninggal dunia dan penyebab meninggalnya masih dalam proses pendalaman dan akan diadakan penyelidikan.

“Secepatnya akan dilaksanakan proses otopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya,” ungkap Kapendam Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA : Kopda Muslimin, Terduga Otak Pelaku Penembakan Istrinya, Meninggal di Rumah Orang Tuanya di Kendal

Seperti diberitakan sebelumnya, terduga otak dibalik kasus penembakan istri prajurit TNI AD di Semarang beberapa waktu lalu, telah ditemukan meninggal dunia di rumah orang tua kandungnya sendiri, di Kelurahan Trompo RT 02/ RW 01 Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal, Kamis pagi sekira pukul 07.00 WIB (28/7/2022).

Berdasarkan laporan kronologis yang didapat dari Dandim 0715/Kendal pukul 05.30 WIB, Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai sepeda motor matic nopol AA 2703 NC, yang dibukakan pintunya oleh Mustakim orang tua Kopda M, kemudian langsung masuk ke kamar belakang untuk menemui kedua orang tuanya dan sempat meminta maaf dalam kondisi muntah-muntah sebelum akhirnya berbaring di tempat tidur.

Kemudian pada pukul 07.00 WIB, Kopda M ditemukan telah meninggal dunia oleh orang tua nya di tempat tidur. Mengetahui kejadian tersebut, Novi adik korban langsung melaporkannya kepada Kodim 0715/Kendal.

Absa