blank
Kopda M (kaos krem dekat tangga BI), ikut kerja bakti dengan warga, mengecat gapura RT 08 RW 03 Jalan Cemara III, pada hari Minggu malam, sebelum kejadian penembakan (24/7/2022). Foto : Dok Absa

Bahkan karena saking romantisnya, mobil yang biasa dikendarai Kopda M bersama keluarganya, memiliki nomor polisi H 211 NA, yang jika diakronimkan akan terbaca RINA, sesuai nama istrinya.

“Ya tadi pagi mobilnya datang. Saya kaget. Mobilnya Pak Mus yang Yaris itukan saya hafal nomornya H 211 NA,” terang Security Klinik kesehatan sebelah rumah Kopda M tersebut.

Informasi yang diperoleh SUARABARU.ID menyebut, Kopda M dengan istrinya Rina memiliki 2 putra dan 1 putri. Yang pertama kelahiran tahun 2009 dan baru masuk ke SMP, sedang putri yang kedua kelahiran tahun 2014 kelas 2 SD dan yang terakhir putra kelahiran Februari 2022 lalu.

Usai melahirkan putra ketiganya, kemudian Kopda M bersama keluarganya pindah ke rumah baru tersebut, yang sebelumnya tinggal dan menempati asrama Batalyon Arhanudse 15 Kodam IV/Diponegoro.

Absa